Rabu, 30 Maret 2011

Cara Bermain Luna Online Bagi Pemula

Game Terbaru Luna Online Indonesia akhirnya rilis juga. Publisher Game Online ini akan dipegang oleh LYTO. Luna Online adalah Game Online terbaru yang siap untuk kita mainkan. Semakin meramaikan bisnis Game Online di Indonesia, setelah point blank indonesia. Game MMORPG yang dibuat oleh Eya-Interactive. Cerita pada game ini adalah persahabatan antara manusia dan elf yang berjuang bersama menjaga kedamaian bumi.



Jika dilihat dari penampilan gambar diatas, sekilas game ini sangat mirip dengan Seal, game online yang juga dipegang lisensinya oleh LYTO. Lalu apa yang membedakannya..? Luna Online tentu saja mempunyai keunikan tersendiri, seperti karakter job yang totalnya sampai 60. Disini kita hanya dapat memainkan 2 ras saja yaitu ras Human dan Elf. Dari 2 ras ini akan disuruh memilih  job dasar (warrior, mage, rogue) sebelum kita nanti mengganti job baru pada level tertentu.
Luna Online menawarkan grafis gambar yang halus ditambah berbagai keunikan lainnya. Penggambaran karakter yang imut tentu saja menambah semangat kita untuk terus bermain dan meningkatkan level.


Tidak sabar untuk segera mencobanya..? Segera instal game tersebut di komputermu atau bermain di Game Center terdekat. Jangan lupa gabung juga komunitasnya di Facebook, Luna Online Indonesia.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © CUNKS BLOG 2010

Template By Adie